Fenomena anak Usia 15 tahun

files2.phpSeorang anak lelaki genius berusia 15 tahun bernama David Nelson telah mengembangkan Muziic Player, sebuah interface aplikasi gratis yang memudahkan user untuk mendownload tune dari YouTube. Dengan encoder Muziic Player ini, user hanya perlu melakukan drag dan drop atau browsing file MP3 dan tekan “Encode”. Selain itu, ada juga fasilitas “Search Bar” untuk mencari artist atau band atau fitur lainnya, termasuk playback dan control volume, juga manajemen playlist. User juga dapat menambah sebuah cover album dengan drag dan drop image jpg, bmp, atau png.

Sementara juru bicara pihak YouTune, seperti yang dikutip dari Muziic.com, kurang setuju dengan keberadaan aplikasi downloader gratis Muziic Player ini. “Kami sedang melakukan uji coba kepada website Muziic.com. Namun, dalam pandangan kami, bagaimanaoun, situs tersebut telah memberikan layanan dan aplikasi yang melanggar term API kami.“ tukas pihak YouTube.

Dengan mendeskripsikan dirinya, menjadi aplikasi gratis dan sah, situs Muziic.com membuat user dapat menikmati user dari YouTube tanpa harus mengunjungi situs YouTube. “Ini adalah 100 persen metode gratis dan sah untuk mendengarkan musik digital. Pada umumnya, layanan musik gratis adalah tidak sepenehunya legal, namun di satu sisi layanan musik yang legal biasanya juga todak gratis.“ bantah Nelson.

Menurut Nelson, aplikasi Muziic Player sangat disukai dan telah didownload jutaan orang. Aplikasi tesrebut memiliki interface yang cantik, dan memiliki fungsi yang sama seperti media player, sehingga user dapat mengatur lagu, membuat playlist, dan sebagainya. Namun, hal yang paling menarik dari Muziic Player adalah sisi katalog medianya yang berasal dari YouTube.(h_n)


Leave a Reply