Dzeko Yakin Kalahkan Bayern

Munich – Edin Dzeko memiara optimisme jelang pertemuan timnya, Manchester City, dengan Bayern Munich. Dzeko menyebut, The Citizensdatang ke Allianz Arena dengan target untuk menang.

Dengan mencetak 19 gol di enam laga Premier League, City amembuat rata-rata 3,1 gol per partai. Dari kemenangan-kemenangan yang dicatat, City juga beberapa kali pesta gol, seperti saat mengalahkan Swansea 4-0 dan Tottenham Hotspur 5-1.

Dengan daya gedor seperti itu, Dzeko yakin bahwa timnya punya modal bagus untuk menghadapi Bayern. Bagi Dzeko sendiri, Die Roten bukan lawan yang asing. Ia pernah menghadapi Philipp Lahm dkk. berkali-kali kala memperkuat VfL Wolfsburg selama empat tahun.

“Tak ada tim yang tak bisa dikalahkan, termasuk Bayern. Mereka bermain dengan baik, sembilan pertandingan tanpa pernah kebobolan. Jelas itu catatan yang luar biasa dan besok akan menjadi laga yang menarik, terutama bagi fans,” ujarnya seperti dilansir Reuters.

“Inilah mengapa saya bergabung dengan City. Ini bukan melulu soal uang. Alasannya adalah untuk melawan tim seperti Bayern Munich, salah satu tim terbaik di dunia.”

“Saya pikir, kami tak harus menang di sana. Tapi, kami jelas ingin menang. Itulah target kami,” tegasnya.

Kendati optimistis, City jelas harus waspada. Bayern kini tengah menggila. Mereka duduk di puncak klasemen Liga Jerman dengan catatan tujuh pertandingan, enam kali menang, dan satu kali kalah. Mereka sudah mencetak 21 gol dan sejauh ini baru kebobolan satu gol.

 

Sumber: Detikdotkom


Leave a Reply