About

Wahyu Dwi Suryanto

Wahyu Dwi Suryanto

Penulis adalah alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) yang terlahir di sebuah pulau kecil yang terletak di timur pulau Madura yang sebagian besar orang menyebut pulau tersebut dengan nama Pulau Kangean. Penulis memulai pendidikan formal (TK, SD dan SMP) di Pulau Kangean. Setelah lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP), penulis kemudian melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMA Antartika Sidoarjo Jawa Timur, lulus tahun 2006 dengan nilai yang cukup membanggakan:)

Setelah lulus SMA, penulis mencoba menggali lebih banyak pengalaman dengan melanjutkan kuliahnya di Program Diploma Institut Pertanian Bogor (D3 – IPB) Program Keahlian Manajemen Informatika, dan lulus pada tahun 2009 dengen nilai yang lumayan membanggakan. Selama menempuh pendidikan di Diploma, penulis aktif diberbagai kegiatan kemahasiswaan (Anggota BEM-J dan Badan Pengawas Mipro).

Lulus Diploma, penulis langsung melanjutkan pendidikan di Program Alih Jenis Ilmu Komputer Fakultas MIPA IPB, sekaligus sebagai staf programer di Direktorat Komunikasi dan Sistem Informasi (DKSI) IPB. Penulis lulus dari Program Alih Jenis Ilmu Komputer pada tahun 2012 dengan nilai yang tidak terlalu buruk.. 🙂

Sampai saat ini penulis masih mengabdikan dirinya di kampus yang memberikan banyak pengalaman hidup pada diri penulis, yaitu Institut Pertanian Bogor sebagai programmer dan aktif dalam kegiatan promosi dan penerimaan mahasiswa bari di Institut Pertanian bogor.

Selain itu, penulis juga sering mengisi berbagai pelatihan sebagai instruktur, mengajar sebagai asisten dosen, mengajar private dan sebagai developer website dan software (freelance). Saat ini penulis sudah mengerjakan beberapa software dan website. Untuk portofilio lengkap bisa di baca di menu Portofolio

Orang bilang, Wahyu itu. . . ??gmn yach. . .?

Susah untuk di deskripsikan:D

Untuk kenal lebih dekat, menging langsung aja di follow twitternya di @wahyubanget


{ Leave a Reply ? }

Leave a Reply